Kompas TV regional berita daerah

Program Beasiswa Australia Dan UNMUL Dibuka

Kompas.tv - 25 Februari 2023, 10:03 WIB

SAMARINDA, KOMPAS TV - Program ABC UNMUL telah dibuka secara resmi oleh rektor UNMUL dan konsulat jenderal Australia wilayah Makassar pada Juli 2022 lalu. Namun dilakukan pembukaan kembali, untuk menginformasikan mengenai program-program yang ada di dalamnya. Termasuk program khusus beasiswa antar negara.

Kepala UPT Layanan Internasional UNMUL, Sulistyo Prabowo, menyampaikan program ABC UNMUL tak hanya diperuntukkan untuk mahasiswa UNMUL, namun juga dibuka untuk seluruh mahasiswa, dosen, hingga masyarakat umum.

Penanggung jawab program ABC UNMUL, RR Dirgarini Julia menyampaikan, bahwa dengan adanya ABC UNMUL, dapat membuka peluang untuk mengenal negara Australia, hingga mendapatkan informasi mengenai studi lanjut di Australia.

Sekretariat ABC UNMUL ini, terletak di perpustakaan Universitas Mulawarman lantai 2. Di ABC UNMUL terdapat beberapa rencana program, antara lain G'day mate, ABC open house, ABC festival, ABC cooking dash, seminar dan workshop, serta alumni sharing session.

Pengunjung dari kalangan mahasiswa, dosen, hingga masyarakat dapat mengikuti kegiatan ABC UNMUL. Serta mendatangi sekre ABC UNMUL untuk mendapat informasi mengenai Australia, atau sekedar mengisi waktu, dengan bermain berbagai permainan negara Australia.

Nah, tak ada salahnya anda mengajak anak atau keluarga serta kerabat, untuk mencoba program ini.

#UNMUL #Beasiswa #Australia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x