Kompas TV regional berita daerah

Pameran IKM Bali Bangkit, Ajang Promosi Produk IKM

Kompas.tv - 24 Februari 2023, 13:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

DENPASAR, KOMPAS TV - Pameran Industri Kecil Menengah Bali Bangkit Tahap 1 tahun 2023 digelar di Taman Budaya Art Center Denpasar

Berbagai produk kerajinan dipamerkan mulai dari kerajinan  perlengkapan upacara seperti pisau, bokor, saab,  kerajinan perhiasan emas dan perak, hingga kain tenun dari berbagai kabupaten di Bali.

Untuk harga produk kerajinan di Pameran IKM Bali bangkit bervariasi untuk perlengkapan upacara seperti bokor dan saab dijual mulai Rp 25 ribu, untuk kerajinan emas-perak dijual mulai 50 ribu dan kain tenun dijual mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Salah satu pengunjung mengapresiasi penyelenggaraan Pameran IKM Bali Bangkit dan berharap agar lebih disosialisasikan.

Pelaku IKM Bali Bangkit mengatakan, penyelenggaraan Pameran Bali Bangkit memotivasi  pengrajin untuk mengembangkan produk dan  dapat mempromosikan produknya.

Pameran IKM Bali Bangkit di inisiasi oleh Dekranasda Provinsi Bali. Pada pameran  tahap pertama, pemilihan produk yang dipamerkan  lebih selektif sehingga  menampilkan produk kerajinan asli Bali yang diharapkan  kerajinan Bali dapat lestari, pameran digelar  mulai 15 Februari hingga 7 Maret 2023 mendatang.

 

 

 

 

 

 

#dekranasdabali  #pameran  #IKMbalibangkit



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x