Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Bandung Ajak Operator Tertibkan Kabel Udara

Kompas.tv - 23 Februari 2023, 07:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pemerintah kota bandung terus melakukan upaya penataan kota, melalui penertibkan kabel yang semrawut, di kawasan jalan merdeka. Penertiban dilakukan dengan melibatkan para pemilik usaha provider.

 

Pemerintah kota bandung meminta kepada para pemilik usaha provider maupun pemilik usaha lainnya yang membentangkan kabel agar ada pengecekan  berkala minimal dua hari sekali.

Jika tidak dilakukan maka pemkot bandung akan bertindak tegas bahkan memberikan sanksi kepada pemilik usaha. Sekretaris kota bandung ema sumarna menyebut penertiban ini akan dilakukan secara berkala dan diutamakan di beberapa pusat kota.

Sementara itu kepala dinas komunikasi dan informatika kota bandung yayan brilyana  mengajak agar semua pelaku bisnis yang membentangkan kabel di sepanjang jalan agar  melakukan pemeliharaan.

Sebelumnya pemkot bandung terus melakukan upaya penataan kota melalui program ducting atau penanaman kabel udara ke dalam tanah.

Sebelumnya pemkot bandung  telah melakukan programn ducting di kawasan jalan ir. H. Djuanda,  usai kawasan dago, dilakukan program ducting selanjutnya pemkot akan melakukannya di sepanjang jalan l.l.r.e. Martadinata.


Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x