Kompas TV regional berita daerah

22 Adegan Rekonstruksi Dilakukan Ungkap Kematian Selvi Amalia

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Rekonstruksi ulang ini digelar Satlantas Polres Cianjur, Jawa Barat bersama Polda Jabar dan Kejaksaan Negeri Cianjur. dijalan raya bandung-cianjur, kecamatan karang tengah, rekonstruksi ulang ini permintaan dari kejaksaan negri cianjur. 

Dalam rekonstruksi tersebut, ada dua puluh dua adegan dari sebelum terjadi kecelakaan hingga korban Selvi Amalia Nuraeni mahasiswi Unsur Cianjur tewas terlindas mobil audi yang dikendarari tersangka Sugeng.

Dari beberapa adegan, sebelum korban tewas, terlebih dahulu korban yang sedang melintas ke arah Cianjur Kota menabrak angkot dan terpelanting ke arah kanan, dan tidak lama kemudian, mobil audi yang dikendarai tersangka Sugeng, dari arah Cianjur Kota menuju Bandung melindas bagian kepala korban. dan mobil sempat diberhentikan warga untuk bertanggung jawab, namun karena tidak merasa menabrak mobil audi melanjutkan perjalanan kembali.

Dalam rekonstruksi ini tersangka Sugeng Guruh Gautama Legiman menolak di adegan ke tujuh dan delapan saat mobil yang dikendarainya melindas korban, Sugeng tetap bersikukuh dirinya tidak bersalah dan tidak menabrak korban. Keluarga tersangka Sugeng juga histeris saat rekonstruksi sedang berlangsung. Keluarga yakin Sugeng tidak bersalah dan hanya kambing hitam.

Sementara itu Polisi menghadirkan sepuluh orang saksi dalam rekonstruksi ulang ini, namun untuk saksi Emilia Nur Hayati alias Nur, istri sirih Kompol D pemilik mobil audi berhalangan hadir karena sedang di luar kota. Padahal Nur merupakan saksi mahkota dalam kasus kecelakaan ini.

Kini hasil rekonstruksi ulang ini nantinya untuk melengkapi berkas  ke tahap persidangan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x