Kompas TV regional agama

Survei Litbang Kompas: Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, & Anies Baswedan Pimpin Elektabilitas.

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 13:23 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam survei untuk Tokoh dan Bakal Calon Presiden, masih ditempati oleh tiga orang yang sama; yakni Ganjar Pranowo dengan 25,3 persen, Prabowo Subianto dengan 18,1 persen, lalu Anies Baswedan dengan 13,1 persen.

Dengan Pemilu 2024 yang kurang dari satu tahun lagi, manuver Partai serta Tokoh Publik dan Bakal Capresnya akan lebih sering terjadi.

Publik tinggal menanti, mana yang bisa menjadi pilihan mana Partai dan Tokoh yang tepat untuk memimpin Indonesia pada 2024.

Ya, dalam tiga hari sejak Senin (20/2), Litbang Kompas menampilkan survei yang digelar pada 25 Januari hingga 4 Februari 2023.

Ada tiga yang ditampilkan, kinerja periode kedua pemerintahan Presiden Joko Widodo, lalu Elektabilitas Partai Peserta Pemilu 2024, serta Elektabilitas Tokoh dan Bakal Calon Presiden yang diminati publik untuk Pemilihan Presiden 2024.

Untuk suara bagi partai, tak banyak berubah posisinya dari posisi 2019.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.