Kompas TV regional berita daerah

Menjelang Libur Idul Fitri, Tiket Kereta Api Sudah Bisa Dipesan Melalui Aplikasi

Kompas.tv - 22 Februari 2023, 12:41 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - PT KAI Divre IV Tanjungkarang kini sudah membuka pelayanan penjualan kereta api untuk penumpang di masa libur Idul Fitri 2023 yang dimulai 26 Februari untuk keberangkatan 12 April 2023.

Adapun jumlah bangku yang disiapkan setiap harinya mencapai 2.500 dengan Kereta Api Rajabasa Ekspres Relasi Tanjungkarang Bandar Lampung menuju Kertapati Palembang dan Kereta Api Kuala Stabas tujuan Baturaja Sumatera Selatan.

Baca Juga: 2 Anak Lumpuh akibat Menderita Gizi Buruk

Tiket kereta api bisa dipesan 45 hari sebelum keberangkatan dengan melalui aplikasi KAI Akses atau bisa menghubungi langsung PT KAI Divre IV Tanjungkarang.

"Pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Akses bisa dilakukan H-45 sebelum keberangkatan," ujar Muhammad Reza Fahlepi, Kepala Harian Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang.

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Lampung mengimbau warga atau penumpang untuk teliti dalam menginput tanggal, rute, serta data diri pada saat melakukan pemesanan tiket kereta api serta diminta untuk tidak menggunakan barang berharga yang mencolok selama dalam masa perjalanan.

#keretaapi #liburlebaran #ptkai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x