Kompas TV regional berita daerah

Mayat Terikat Tali Ditemukan di Jurang

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 17:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PURWOREJO, KOMPAS.TV - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di jurang sedalam 5 meter di Purworejo, Jawa Tengah. saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaaan membusuk dan terikat tali.

Mayat tersebut ditemukan di kebun kosong milik warga yang berada di pinggir jalan Dusun Kedungrante, Desa Kaligono, Kecamatan Kaligesing, Purworejo pada Senin (20/02/2023)  pagi.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang mencari rumput. Munculnya bau menyengat dan sepasang sandal di pinggir jalan membuat saksi curiga. Benar saja, setelah saksi mencari sumber bau bangkai ditemukan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi terikat.

Jika ditilik dari kondisi tubuh korban yang telah membengkak, pihak kepolisian memperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 3 hari lalu.

Jasad lelaki yang belum diketahui identitasnya tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardojo Purworejo untuk dilakukan otopsi.

“Jadi penemuan mayat di Desa Kaligono, Kecamatan Kaligesing dan lokasinya di pinggir jalan, setelah dilakukan olah TKP dan diduga karena ada nya tindak pidana maka dibawa ke rumah sakit untuk proses autopsi  ,”kata AKP Khusen, Kasatreskrim Polres Purworejo

Polisi kesulitan untuk mengenali ciri fisik korban karena mayat mulai membusuk. Petugas meminta kepada masyarakat untuk melapor ke polisi jika merasa kehilangan anggota keluarganya.

#penemuan #mayat #purworejo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x