Kompas TV regional berita daerah

Jelang Pemilu 2024, Penguatan Relawan Prabowo Terus Dilakukan

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Syukuran ulang tahun Partai Gerindra ke-15 oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan diisi dengan penguatan kader partai, relawan pemenangan Capres Prabowo Subianto dan sayap partai. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Energi, Ramson Siagian, Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Iskandar Zulkarnain, dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan, Catur Ardiansah.

Dalam kegiatan ini, materi penguatan diisi oleh Ramson Siagian. Ramson menyebut semua relawan pemenangan Prabowo harus sudah bergerak ke tingkat. Tidak hanya relawan pemenangan Capres Prabowo, beberapa sayap partai juga diwajibkan solid dan bersatu agar Prabowo menjadi Presiden RI.

“Antusias dari kader-kader pengurus Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan luar biasa. Kekuatan ataupun struktur Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan sudah sampai ke tingkat desa-desa,”kata Ramson.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan saat ini terus melakukan konsolidasi demi memenangkan Prabowo Subianto pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Juga memperkuat kader dan simpatisan tingkat ranting untuk pengamanan suara di TPS.

“Kami (DPC Partai Gerindra) fokus konsolidasi perkuat DPC, pembentukan struktur PAC di 19 kecamatan dan bahkan selesai di tingkat ranting,”ujar Catur Andriansah, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan.

Acara penguatan relawan sendiri ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, yang dilanjutkan dengan hiburan.

#gerindra #prabowo #pemilu2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x