Kompas TV regional berita daerah

Mahfud MD Ajak Said Didu Makan Nasi Kotak di Rumahnya, Bahas Apa

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 13:21 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menko Polhukam Mahfud MD bertemu dengan Said Didu. Mahfud MD mengajak Said Didu untuk makan nasi kotak dan nasi bungkus di kediamannya.

Hal ini ia unggah di akun Twitternya pada 19 Februari 2023. Mahfud MD menuliskan setiap kawan mempunyai pilihan politik dan aspirasi yang berbeda, namun asal tujuannya sama yaitu NKRI Maju.

“Ada luang waktu. Rindu kawan @msaid_didu. Saya ajak makan nasi bungkus di rumah. Dia selalu bicara manusia merdeka. Saya bilang kita sama-sama merdeka. Bisa punya pilihan politik dan aspirasi secara sama-sama merdeka. Mungkin berbeda di situ, tapi kawan tetap kawan.  Asal tujuan sama: NKRI maju,” tulis Mahfud MD di Twitternya (19/2/2023).

“Kemarin Pak @msaid_didu sudah ke rumah saya, sambil makan nasi kotak dia meminta agar MU mengalah. Pokoknya diatur lah biar Man City trs menang. Sy bilang, "Tak bisa, pertandingan hrs fair, yg menang atau kalah biar ditentukan scr fair". Ini kan bkn PSSI. Diapun manggut", Pak Arsul,” balas Mahfud MD pada tweet Arsul Sani.

Video Editor: Lintang Amiluhur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x