Kompas TV regional berita daerah

Polisi Halau Suporter Keluar Area GOR Jatidiri Semarang

Kompas.tv - 17 Februari 2023, 18:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Supaya kericuhan tidak semakin membesar, polisi terpaksa menghalau suporter untuk keluar dari Stadion GOR Jatidiri, Semarang.

Barisan polisi dengan menggunakan tameng pengaman berjalan untuk menghalau suporter keluar dari area GOR Jati Diri, Semarang. Polisi juga meminta kepada koordinator suporter untuk menenangkan anggotanya.

Selain itu, petugas dari Brigadir Mobil (Brimob) dengan mengendarai sepeda motor juga ikut mengamankan suporter dan mengarahkan suporter untuk keluar dari area GOR Jatidiri.

Upaya ini ternyata cukup efektif, karena suporter mundur dan kemudian meninggalkan area Stadion Jatidiri. Sekitar pukul 17:00 WIB area Stadion Jatidiri sudah bersih dari suporter.

Aksi kericuhan ini dipicu karena suporter yang akan menonton laga antara tim PSIS Semarang dengan Persis Solo, kecewa karena panitia tidak menyediakan layar lebar untuk nobar. Sementara pertandingan antara PSIS dan Persis dilakukukan tanpa penonton. Beberapa penonton yang mencoba masuk ke dalam stadion sempat dicegah oleh aparat kepolisian.

#suporter #psissemarang #persissolo 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x