Kompas TV regional berita daerah

Hadapi Tahun Politik, Para Tokoh Ajak Warga Tak Terpecah Belah

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 15:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sejumlah seniman tokoh dan anggota partai politik menggelar dialog kebangsaan, di galeri nuart sculpture park bandung. Mereka mengajak masyarakat untuk tidak saling bermusuhan dalam menghadapi rahun politik 2024 mendatang.

Dalam menghadapi tahun politik pada 2024 mendatang masyarakat diimbau agar tidak terpecah belah, karena beda pilihan meski berbeda dalam memilih  kepala daerah maupun presiden nanti, diharapkan tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan dikalangan masyarakat.

Hal ini dibahas dalam dialog kebangsaan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh nasionalseniman dan juga anggota partai politik yang digelari di galeri nuart sculptue rpark di kota bandung.

Seniman patung  nyoman nuarta mengungkapkan dengan mengundang berbagai tokoh nasional, diharapkan dapat bertukar ide dan gagasan tentang bagaimana menyelesaikan permasalahan yang sudah menahun di kalangan  masyarakat, saat memasuki tahun politik pilpres dan pilkada.

Nyoman berharap para politikus dan partai politik agar bersaing dengan sportif, tidak mengadu domba sehingga tidak menimbulkan konflik berkepanjangan dimasyarakat.

Masyarakat dalam menghadapi tahun politik pada 2024 mendatangbisa terus rukun tidak mudah terpecah belah karena beda pilihan menjadi harapan bersama.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x