Kompas TV regional berita daerah

Kawanan Geng Motor Serang Warga

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 14:31 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS TV - Aksi teror penyerangan sekelompok geng motor ke kembali terjadi di Kota Makassar, sekelompok geng motor yang berjumlah belasan orang ini melakukan penyerangan menggunakan busur panah. Selain melakukan penyerangan kelompok geng motor itu turut mencuri ponsel milik warga yang kabur akibat ketakutan.

Nampak jelas, dari rekaman video, sekelompok geng motor yang menggunakan sepeda motor mengelilingi pemukiman warga, sambil membentangkan busur panah, selain itu terlihat beberapa pelaku juga melakukaan pelemparan ke pemukiman warga sambil berteriak dan memancing sejumlah warga agar terjadi aksi saling serang, salah satu warga mengatakan, kejadian penyerangan itu terjadi pada kamis malam sekitar pukul 11.00 wita, dimana pada saat itu, sekelompok pemuda datang melakukan penyerangan menggunakan anak panah busur, hingga senjata tajam.

Warga yang ketakutan sempat melarikan diri. Selain itu, kelompok geng motor juga melakukan pencurian ponsel milik warga yang kabur saat terjadinya aksi penyerangan geng motor.

Sementara itu, Kompol Lando membenarkan adanya aksi penyerangan, sekelompok kawanan geng motor dan video aksi penyerangan itupun viral di media sosial meski tak ada korban jiwa.

Polisi akan menindaklanjuti kejadian itu, melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan warga dan bukti rekaman CCTV, dan guna mencegah terjadinya aksi penyerangan terulang lagi.

Polisi akan meningkatkan keamanan dengan melakukan patroli di sekitaran di wilayah tersebut.

#AksiPenyerangan
#GengMotor
#penyerangan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x