Kompas TV regional berita daerah

Surabaya BIN Samator Kalahkan Kudus Sukun Badak Tiga Set Sekaligus

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 19:15 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Di hari terakhir Proliga putaran kedua minggu kedua, Surabaya BIN Samator berhasil mengalahkan Kudus Sukun Badak tiga set sekaligus, Minggu (12/02/2023). 

Bermain cukup offensif, Surabaya BIN Samator menunjukkan kemampuannya di hadapan pecinta bola voli Kota Malang. Meski Kudus Sukun Badak sempat memberikan perlawanan, namun Surabaya BIN Samator berhasil mengunci kemenangan dengan skor 23-25, 22-25 dan 21-25.

Assisten pelatih kudus Sukun Badak Nur Widyanto, usai pertandingan mengatakan, dari segi permainan anak asuhnya cukup bagus, namun di momen kritis pemainnya kurang konsentrasi dan hingga melakukan kesalahan. 

Meski sudah tidak memiliki peluang lolos namun di seri terakhir Jogja nanti anak asuhnya akan tetap melakukan yang terbaik.

"Kami akan tetap fight di seri terakhir nanti," Kata Nur.

Sementara itu, kemenangan atas Kudus Sukun Badak ini diakui pelatih Surabaya BIN Samator, Ryan Masjedi merupakan capaian yang bagus mengingat para pemain BIN Samator dalam kondisi kurang prima.

"Ini hasil yang cukup bagus, meski pemain tidak dalam kondisi optimal," Katanya.

Meski berhasil memenangkan pertandingan, namun pelatih Surabaya BIN Samator masih terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas, agar tim utama dan kedua tidak ada perbedaan yang jauh.

#proligamalang #binsamator #kudussukunbadak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x