Kompas TV regional berita daerah

Tumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax, Jakarta Lavani Kokoh di Posisi Pertama

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 18:49 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Jakarta Lavani Allobank berhasil memimpin klasemen sementara Proliga 2023, setelah menumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax di putaran kedua Proliga 2023, dalam tiga set 3-0.

Dalam laga yang digelar di GOR Ken Arok Kota Malang, Minggu (12/02/2023), Jakarta Lavani menang dengan skor 25-20, 25-20 dan 29-27. Kemenangan ini membuat Jakarta Lavani memimpin puncak klasemen sementara, dengan perolehan 32 poin.

Sedangkan, Jakarta Pertamina Pertamax terpaksa harus tertahan di peringkat 6.

Asisten pelatih Jakarta Pertamina Pertamax, Ketut Marhaento mengatakan, secara permainan Jakarta Lavani memiliki materi pemain lebih matang. Sedangkan tim jakarta pertamina pertamax kurang bisa tenang, sehingga serangan dengan mudah diblok.

"Kami sulit melakukan variasi, karena lawan dengan mudah memblok serangan kami," Kata Ketut 

Sementara itu, Asisten Pelatih Jakarta Lavani, Samsul Jais, mengatakan di pertandingan kali ini timnya berupaya memberikan yang terbaik meski di set ketiga timnya sempat melakukan kesalahan, namun dengan cepat bisa mengunci kemenangan.

"Kita sedikit lengah tadi di set ketiga, tapi servis menyerang membuat lawan hanya punya pilihan blok," Katanya.

Samsul juga menyampaikan persiapan matang dengan meningkatkan performa dan mental pemain penting, untuk dapat mendapatkan hasil maksimal di partai final four Proliga 2023 Jogjakarta.

#proligamalang #jakartalavani #jakartapertaminapertamax



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x