Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Warga Jalan Santai Memperingati HUT Kota Samarinda

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 13:09 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Pemerintah kota Samarinda melalui dinas pemuda olahraga dan pariwisata kota Samarinda, menggelar jalan santai yang dilakukan pada rute mulai dari titik start di lapangan gor segiri, melewati jalan Bhayangkara, jalan Kh Abrurrasyid, dan jalan Kh Agus Salim, Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebelum jalan santai, masyarakat melakukan senam untuk pemanasan

Kegiatan ini dibuka langsung oleh wali kota Samarinda, Andi Harun, dan wakil wali kota Samarinda, Rusmadi Wongso. Ribuan warga jalan santai memperingati HUT kota Samarinda

Walaupun sempat diguyur hujan, jalan santai ini tetap berlangsung, bahkan diikuti hingga ribuan masyarakat, dari berbagai kalangan.

Dalam kegiatan ini, peserta jalan santai dapat menikmati makanan dan minuman gratis dari umkm, yang telah disediakan. tak hanya itu, peserta juga dapat membeli jajanan lain, di sekitar gor segiri.

Dalam sambutan pembukaan, wali kota Samarinda, Andi Harun menyampaikan, kegiatan jalan santai ini dilaksanakan agar masyarakat samarinda dapat merasakan kebahagiaan, dan dapat berpartisipasi dalam perayaan HUT kota Samarinda dan HUT pemkot Samarinda.

Kadisporapar Samarinda, Muslimin, juga menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini, pemkot mengajak masyarakat Samarinda untuk dapat menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan kota Samarinda.

Dalam kegiatan ini, pemkot dan berbagai sponsor membagikan doorprize, dengan hadiah utama, paket umroh dan sepeda motor.

 

#samarinda #hutkotasamarinda #andiharun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x