Kompas TV regional berita daerah

Rugikan Tim, Pelatih PSM Protes TC Timnas Indonesia

Kompas.tv - 13 Februari 2023, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares melayangkan protes atas program pemusatan latihan Timnas Indonesia. Pasalnya, pemusatan latiah di nilai terlalu lama dan merugikan Tim Juku Eja.

Program pemusatan latihan yang dilakukan Timnas Indonesia mendapat kritikan dari pelatih PSM Makassar. Bernardo Tavares menilai, pemusatan latihan atau Training Camp, banyak merugikan Tim Juku Eja.

Hal ini lantaran, PSM harus kehilangan dua pemain mereka, masing-masing Sulthan Zaky dan Dzaky Asraf. Sementara PSM tidak pernah mendapatkan informasi terkait perkembangan pemain selama jalani pemusatan latihan.

"Saya tidak mengerti ini pun pemanggilan bukan di masa pemanggilan FIFA, dan yang paling penting adalah perkembangan pemain itu (semestinya) dipantau langsung klub, mendapatkan kesempatan untuk bermain. Inilah yang penting di sini. Selama ini saya tidak ada komunikasi sedikit pun dengan tim teknis dari timnas. Saya tidak mendapatkan apa yang mereka lakukan di sana, apa program mereka di sana.

Timnas indonesia sendiri memang tengah jalani pemusatan latihan untuk persiapan piala dunia usia 20. Pemusatan latihan di lakukan sejak awal februari hingga 18 maret 2023 mendatang.

 

#PSMMakassar

#TimnasIndonesia

#PemusatanLatihan



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x