Kompas TV regional berita daerah

Sempat Tertinggal, Gresik Petrokimia Berhasil Kalahkan Jakarta BIN

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 19:53 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Dalam pertandingan putaran kedua Proliga di Kota Malang, Kamis (09/02/2023), Jakarta BIN bertemu dengan Gresik Petrokimia. 

Tertinggal di set pertama, tim bola voli putri Gresik Petrokimia berhasil mengalahkan lawannya Jakarta BIN dengan skor akhir 3-2. Pertandingan berlangsung hingga 5 set. 

Pertandingan antara kedua tim berlangsung seru. Saling mengejar poin dipertontonkan oleh kedua tim bola voli putri ini. Penonton dibuat heboh dengan permainan kedua tim.

Di set pertama, Gresik Petrokimia sempat tertinggal oleh tim lawan, 25-23 mengakhiri set pertama. Di set kedua Gresik Petrokimia  unggul 25-21dan skor imbang 1-1. Di set ketiga Gresik Petrokimia unggul 25 -20 sedangkan set keempat 17-25 untuk Gresik Petrokimia. 

Kedudukan pun imbang 2-2. Di set penentuan yakni set kelima, Gresik Petrokimia berhasil mengalahkan Jakarta BIN dengan skor 15-9. Skor 3-2 untuk kemenangan Gresik Petrokimia.

"Kesalahan waktu di Gresik bisa kita perbaiki di Malang kali ini," Ujar Ayub, pelatih Gresik Petrokimia.

Octavian, Pelatih Jakarta BIN, menilai kekalahan timnya karena banyak kesalahan yang dilakukan oleh para pemain.

"Pemain kita banyak melakukan kesalahan sendiri, termasuk pemain yang kurang fit," Terangnya.

Kemenangan Gresik Petrokimia ini belum mampu mengubah posisi klasemen sementara. Untuk tim putri tetap berada di posisi keempat di bawah Jakarta BIN.

#proligamalang #gresikpetrokimia #jakartabin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x