Kompas TV regional berita daerah

Cara Unik Sosialisasi Keselamatan Lalulintas

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V- Satlantas polres subang menerjunkan robot polisi bumble bee, tokoh dalam transformer  pada operasi keselamatan lodaya 2023 jumat pagi, selain pengendara motor dewasaanak-anak juga menjadi sasaran kepolisian untuk memberikan edukasi sejak dini dalam tertib berlalu lintas .

Cara unik dilakukan satuan lalu lintas polres subang dalam upaya mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Salah satunya dengan menerjunkan robot bumble bee tokoh transformer dalam operasi keselamatan lodaya tahun 2023 jumat pagi operasi keselamatan dilakukan di pertigaan gerbang tol cipali . Robot polisi turut mengatur lalulintas bersama anggota kepolisian untuk memberikan sosialisasi pentingnya tertib berlalu lintas.

Dalam operasi keselamatan kali ini polres subang selain menyasar pengendara motor dewasa juga mengutamakan anak-anak untuk mendapatkan edukasi tertib berlalu lintas sejak dini.

Polisi juga memberikan hadiah berupa mainan dan makanan ringan bagi anak-anak yang menggunakan helm saat dibonceng orang tuanya. Sementara menurut pihak sat lantas polres subang anak-anak merupakan aset bangsa di masa depan sehingga harus dijaga dan mendapatkan edukasi yang baik tentang tertib berlalulinta


Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x