Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Booster hingga Ziarah Makam, Warnai Peringatan HPN

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 12:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Memperingati Hari Pers Nasional, sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media sebagai garda terdepan penyampaian informasi kepada publik, Polrestabes Semarang, Jawa Tengah mengadakan vaksinasi booster gratis untuk dosis pertama dan kedua, Vaksin ini ditujukan kepada rekan media, yang bertempat di lobi kantor Polrestabes Semarang pada hari Kamis (9/2/2023) siang.

“Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang ke-28 tahun 2023 ini, kami dari Peliput Hebat Semarang (Libas) dan Polisi Hebat Semarang melaksanakan beberapa kegiatan bersama. Saat ini kami melaksanakan vaksin booster kepada teman-teman media Kota Semarang,”ujar Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang.

Dalam rangkaian acara ini, para wartawan senior juga dilibatkan dalam melakukan pelatihan pengolahan konten audio visual yang diikuti oleh para Humas dari Polsek dan Polres yang ada di Kota Semarang.

Tak hanya itu, para wartawan dan Kapolrestabes Semarang beserta jajarannya, melakukan kunjungan ke rumah rekan-rekan wartawan yang sakit dan tidak bisa kembali produktif. Hal ini merupakan suatu bentuk dukungan moral dan juga finansial agar rekan wartawan dapat segera pulih.

Setelah melakukan kunjungan ke rumah wartawan, para rombongan berpindah ke salah satu makam wartawan untuk melakukan ziarah kubur.

#haripersnasional #media #polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x