Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria Tewas di Bibir Pantai Dengan Sejumlah Luka di Tubuhnya

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 14:59 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa di bibir pantai, pada Senin siang (6/2). Polisi kesulitan menyelidiki penyebab kematian korban karena jemazahnya membengkak.

Seorang pria asal Desa Karanganyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas di bibir pantai Desa Randutatah Kecamatan Paiton, pada Senin siang.

Jenazah ditemukan dalam keadaan telungkup dengan pakaian tidak utuh. Jenazah itu ditemukan sekitar 100 meter dari darat saat air laut mulai surut.

Menurut keluarga, korban sebelumnya pamit memancing dengan mengendarai motor matic. Namun korban tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan meninggal.

Sementara motor korban ditemukan berada di semak-semak, sekitar 300 meter dari lokasi korban tewas. Ada bekas luka di bagian wajah dan punggung korban, namun belum diketahui apa penyebab korban tewas.

Baca Juga: Nelayan Tewas Diterjang Ombak Saat Menambatkan Perahu

Jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk diotopsi.

Menurut Kapolsek Paiton, AKP Maskur Ansori, polisi masih kesulitan menyelidiki penyebab kematian korban karena kondisi jenazah sudah membengkak.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x