Kompas TV regional berita daerah

Ikuti Zaman Perajin Kue Terus Berinovasi Hasilkan Kue Kekinian

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Salah satu perajin kue dan makanan buatan Roswita Septieviana, atau Nu Cookies, Warga Baros Kota Sukabumi, Jawa Barat, terus melakukan inovasi untuk membuat kue. Roswita mengembangkan keahliannya dengan membuat kue berbagai macam sesuai dengan yang kekinian. Dengan berbekal keahliannya dari membuat kue kering mulai 2009, kini berkembang varian kue yang dibuatnya.

Mulai dari tahun 2017 seperti kue artis makuta, hingga kini beragam kue dibuatnya. Inovasi baru kali ini ada kue yang kekinian brownies kukus yang dibalut pastry, dengan dua varian rasa coklat dan keju. Kue ini mulai banyak diminati konsumen baik di Sukabumi maupun luar Kota Sukabumi.

Bahan bahan yang digunakan kue ini jenis premium sehingga rasa yang dihasilkan sangat nikmat, dan membuat ketagihan para konsumennya. Harganya pun cukup terjangkau 95 ribu rupiah. Tak hanya dua varian kue itu saja wita juga mengembangkan berbagai macam produk kue lainnya. Mulai dari 7 ribu rupiah untuk kue jajanan, hingga 150 ribu rupiah untuk kue brownies.,

Kue kekinian yang ada di Nu Cookies saat ini seperti browniee cheese puff, browniee choco puff, brownie nutella dan brownie creamchese. Meski saat ini penjulan sedikit menurun di banding tahun lalu, roswiata tidak putus asa dengan terus mengembangkan inovasi untuk menghasilkan kue yang kekinian.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x