Kompas TV regional berita daerah

Seorang Remaja Hampir Jadi Korban Penculikan

Kompas.tv - 3 Februari 2023, 11:00 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Percobaan penculikan dialami oleh seorang anak berinisial N-J, 11 tahun, pada senin petang, di jalan Karanglo, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Korban yang berjalan seorang diri dari toko kelontong yang tidak jauh dari rumahnya, tiba-tiba didatangi dua orang pria mengendarai sepeda motor dengan menawarkan sebuah permen.

 

Kejadian percobaan penculikan tersebut sempat menggemparkan warga sekitar. Pasalnya, N-J berusaha melawan dan berteriak minta tolong saat dua pelaku memaksanya ikut naik sepeda motor.

 

Beruntung, teriakan dan tangisan bocah tersebut didengar warga dan langsung meneriaki kedua pelaku. Melihat warga yang berlarian menyelamatkan N-J, kedua pelaku pun langsung pergi.

 

Sementara itu, Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, mengatakan, dari penyelidikan sementara, pelaku berjumlah dua orang  berboncengan sepeda motor matic. Hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dengan menyusuri CCTV di lokasi kejadian.

  

Atas kejadian tersebut, masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, dan lebih mengawasi anak anaknya. Selain itu, edukasi melindungi diri harus diajarkan kepada anak untuk menghindari aksi kejahatan jalanan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x