Kompas TV regional berita daerah

Umat Lintas Agama Ikuti Kirab Kebangsaan Harlah Nu

Kompas.tv - 2 Februari 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kirab kebangsaan menjadi puncak perayaan harlah 1 abad nahdathul ulama atau NU, di purwakarta selasa siang dengan mengunsung semangat toleransi ribuan umat nahdiyin dan umat lintas agama memadati jalan protokol purwakarta mengikuti kirab kebangsaan.

Seperti inilah kemeriahan kirab kebangsaan pada puncak peringatan harlah 1 abad nahdathul ulama atau NU di purwakarta selasa siang.

Dengan mengusung semangat toleransi untuk kemajuan bangsa ribuan umat nahdiyin bersama umat lintas agama melakukan konvoi di jalur utama kota purwakarta.

Kirab kebangsaan 1 abad n-u ini semakin meriah dengan hadirnya sejumlah kelompok drum band dan atraksi pencak silat perguruan pagar nusa badan otonom NU.

Bupati purwakarta anne ratna mustika mengapresiasi dengan terciptanya toleransi lintas agama pada puncak harlah 1 abad NU di purwakarta.

Menurut anne NU,  memiliki peran penting dalam pembangunan kabupaten purwakarta karena sejumlah kader NU, menempati posisi strategis di berbagai sector. Anne berharap kader-kader NU, bisa terus berkontribusi bagi bangsa khususnya purwakarta.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

 Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x