Kompas TV regional berita daerah

Mengaku Dapat Bisikan, Suami di Brebes Bunuh Istri

Kompas.tv - 31 Januari 2023, 10:31 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, digemparkan dengan ditemukannya jenazah Siti Asyfiyah, 28 tahun di kamar tidur rumahnya, jumat pagi. Korban diduga dibunuh oleh suaminya DS, 34 tahun saat tertidur pada jumat dini hari. 

 

Kakak korban, Nasuha yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban mengatakan, jenazah adiknya baru ditemukan pada pukul 6 pagi. Saat itu suami korban mendatangi rumahnya untuk meminta maaf karena telah membunuh istrinya. Diketahui, pelaku tengah menjalani pengobatan karena gangguan kejiwaan sejak dua tahun lalu. 

 

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP I Dewa Gede Aditya Krisnanda mengatakan, Polsek Jatibarang, bersama Resmob dan Tim Inafis yang menerima laporan masyarakat langsung mengamankan pelaku dan melakukan olah TKP. 

 

Tersangka lalu dibawa ke Mapolres Brebes untuk menjalani pemeriksaan. Saat diperiksa penyidik, tersangka mengaku mendengar bisikan ghaib saat melakukan aksinya. 

 

Hingga jumat sore, polisi masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap motif dan penyebab kematian korban. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti pakaian korban dan sprei.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x