Kompas TV regional berita daerah

Bayi Diculik Dijadikan Alat Mengemis Diserahkan ke Ibunya

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 20:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Bayi delapan bulan korban penculikan di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur langsung diserahkan ke orangtua setelah pelakunya ditangkap. Korban diculik tetangganya sendiri untuk dijadikan alat mengemis dan mengamen di Ibu Kota.

Polisi menyerahkan H-M, bayi laki-laki berusia 8 bulan kepada ibu kandungnya Juma’ani, pada Kamis (26/1/2023). Selanjutnya bayi itu akan dibawa pulang ke rumahnya di warga Desa Poncogati Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Petugas akan mendampingi ibu dan bayi dalam upaya pemulihan psikologi, karena sempat terguncang akibat penculikan tersebut. Juma’ani merasa bahagia karena anaknya bisa kembali dengan selamat. Namun ia tak menyangka jika pelaku penculikan adalah tetangganya sendiri, yakni Latun alias Nurul.

Baca Juga: Heboh Penculikan Anak, TNI Ajari Siswa Bela Diri

Sebelumnya, pelaku penculikan bayi, Latun alias Nurul ditangkap di sebuah rumah di Kecamatan Tamanan Bondowoso. Akibat perbuatannya, Latun terancam hukuman 15 tahun penjara.

 

#penculikananak #art #mengemis #PolresBondowoso



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pemungutan Suara Ulang di Poso

25 Februari 2024, 13:24 WIB

Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.