Kompas TV regional berita daerah

Kelezatan Pizza Neapolitan Dengan Banyak Pilihan Saus

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Hidangan Ttalia pizza, yang dikenal eksklusif dan mahal. Nampaknya kini terbantahkan dengan hadirnya menu baru di Warung Simantan.

Warung Simantan merupakan warung kaki lima di Kota Bandung, yang konsen ke menu Western dengan harga ramai di dompet. Pizza yang dihadirkannya pun jenis Neapolitan Italia, berbeda dengan pizza-pizza pada umumnya.

Agar pizza terasa nikmat dan teksturnya tidak berubah, proses pembakarannya tidak menggunakan oven, namun menggunakan tungku khusus pizza dengan kayu bakar. Demi memanjakan konsumen Warung Simantan memiliki banyak pilihan rasa, terdapat 4 saus yang ditawarkan, mulai dari saus pomodoro, mentai, barbeque dan saus sambal matah. Selain itu toping yang disediakan pun cukup beragam, dan menggugah selera.

Meski pizza merupakan menu baru di Warung Simantan, berkat rasa yang tepat dan harga terjangkau, hidangan pizza sudah banyak dipesan. Jadi tunggu apalagi, bagi anda pecinta pizza khas Italia silakan langsung datang ke Warung Simantan yang berada di Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x