Kompas TV regional berita daerah

Charter Flight Perdana Dari Tiongkok Tiba Di Bali

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 10:57 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Pada momen Imlek awal tahun 2023 ini, 210 wisatawan dari China, tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai  Bali. Kedatangan wisatawan tersebut disambut langsung Gubernur Bali dan juga dari pihak Kementrian Pariwisata dan  juga angkasa pura Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Wisatawan  dari China tersebut tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali  menggunakan pesawat Lion Air dengan nomer penerbangan JT 2684. Kedatangan mereka ini merupakan kebangkitan dari pariwisata Pulau Dewata, pasca pandemi.
 

Selama tiga tahun pandemi Covid yang terjadi ini adalah kunjungan pertama para wisatawan China ke daerah ini.  Wisatawan China memilih Bali untuk menjadi tempat lokasi liburan karena mereka mengangap pulau ini destinasi impiannya.

Dengan kunjungan perdana dari  turis China ke Bali, Gubernur Bali  Wayan Koster  mengatakan, hal ini sebagai momentum kebangkitan pariwisata di Bali pada awal tahun 2023 ini. Pihaknya menargetkan  kunjungan wisman ke Pulau Dewata hingga 4,5 juta wisatawan.

 

 

 

 

 

 

 

#pariwisatabali  #wisatawanchina  #pemprovbali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x