Kompas TV regional kriminal

Sakit Hati Kucing Kesayangan Dibunuh, Keponakan Bunuh Paman di Banyumas

Kompas.tv - 21 Januari 2023, 21:20 WIB
sakit-hati-kucing-kesayangan-dibunuh-keponakan-bunuh-paman-di-banyumas
Ilustrasi pembunuhan. Misteri jasad lelaki tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Serayu, Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, terkuak. (Sumber: Istock)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Misteri jasad lelaki tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Serayu, Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, terkuak. Korban diketahui bernama Hudi (70) dan merupakan korban pembunuhan yang dilakukan keponakannya sendiri.

Keponakan korban berinisial S (43) menjadi tersangka kasus pembunuhan. Dalam pra-rekonstruksi yang dilakukan di Desa Sokaraja Wetan, Banyumas, terungkap, motif S membunuh pamannya adalah karena sang paman membunuh kucing angora kesayangannya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Banyumas Kompol Agus Supriadi, korban ketika itu merasa sakit hati karena tersangka mengambil ponsel miliknya. Tersangka juga mengaku, sebelum kejadian sempat akan diperkosa korban.

Baca Juga: Sembilan Orang Jadi Korban Kasus Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur

“Pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan batang bambu, akhirnya korban terkapar tak sadarkan diri,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (21/1/2023).

Seperti diketahui, jasad laki-laki tanpa busana dengan badan bengkak dan rusak ditemukan Selasa (18/1/2023) sekitar pukul 17.00 WIB oleh salah seorang warga yang sedang memancing.

Berdasarkan hasil autopsi, diketahui ada luka bekas benda tumpul di kepala korban. Hasil identifikasi menunjukkan korban adalah warga Banyumas, dan setelah ditelusuri, pelaku pembunuhan adalah keponakannya sendiri.

Baca Juga: Rangkuman Tuntutan 5 Terdakwa Kasus Pembunuhan Yosua


 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x