Kompas TV regional berita daerah

Knalpot Racing dan Miras jadi Keluhan Warga Tolango Gorontalo Utara saat Jumat Curhat

Kompas.tv - 20 Januari 2023, 14:34 WIB
knalpot-racing-dan-miras-jadi-keluhan-warga-tolango-gorontalo-utara-saat-jumat-curhat
Warga Tolango Gorontalo Utara Keluhkan Penggunaan Knalpot Racing dan Miras pada Jumat Curhat (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO UTARA, KOMPAS.TV - Jumat curhat yang digelar Polsek Anggrek 20 Januari 2023 di Desa Tolango Kabupaten Gorontalo Utara menjadi kesempatan warga mengungkapkan sejumlah persoalan potensi gangguan kamtibmas yang sering ditemui warga setempat.

Minuman keras jenis cap tikus  menjadi isu utama yang dikemukakan warga. Kepada personil Polsek Anggrek yang di pimpin langsung Plh. Kapolsek  Ipda Faisal Lubis SH.MH, Babinsa dan unsur Pemerintah setempat, warga mengeluhkan peredaran dan konsumsi minuman keras jenis cap tikus masih banyak ditemui didesa Talango.

Warga minta, aparat kepolisian dan TNI menertibkannya karena rawan memicu terjadinya keributan yang berujung pada terganggunya stabilitas keamanan.

Persoalan lain yang dikeluhkan warga adalah, maraknya penggunaan knalpot recing oleh anak mudah desa, yang dinilai mengganggu kenyamanan warga, apalagi disaat jam istirahat atau waktu ibadah.

Menanggapi keluhan warga, Plh. Kapolsek Anggrek  Ipda Faisal Lubis SH.MH menyatakan akan menindaklanjutinya dengan pendekatan komunikasi kepada warga melalui sosialisasi, patrol serta tindakan hukum jika ada warga yang tidak mengindahkan himbauan patugas keamanan.

 

#Jumat Curhat

#Polsek Anggrek

#Gorontalo Utara

#Gorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x