Kompas TV regional sosial

Korem 023 Sabet Dua Penghargaan Satker Terbaik di Kodam Bukit Barisan

Kompas.tv - 18 Januari 2023, 04:56 WIB
korem-023-sabet-dua-penghargaan-satker-terbaik-di-kodam-bukit-barisan
Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin menyerahkan penghargaan kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto di Makodam Bukit Barisan, Kamis (12/01/2023). (Sumber: Dinas Penerangan TNI AD)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

SIBOLGA, KOMPAS.TV - Komando Resor Militer 023/Kawal Samudera (Korem 023/KS) mendapat dua penghargaan sebagai satuan kerja terbaik di wilayah Kodam I/Bukit Barisan.

Penghargaan pertama yang diterima yakni satuan kerja (Satker) terbaik pengelolaan anggaran. Penghargaan kedua yakni pencapaian kinerja Satker terbaik Kodam Bukit Barisan.

Penghargaan diserahkan langsung Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardinkepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto di Makodam Bukit Barisan, Kamis (12/01/2023).

Dody menyatakan dua penghargaan yang diterima merupakan kerja keras, kerja sama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS. 

Baca Juga: Dijamin Ngakak! Aksi Istri Panglima TNI Bikin Laksamana Yudo dan Kapolri Tertawa...

Selain itu dua penghargaan tersebut menjadi bukti komunikasi antara pimpinan dengan prajurit dan PNS terbentuk dengan baik, sesuai Motto yang sudah ditetapkan bersama yakni Bekerjalah dengan Sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target. 

"Apa yang sudah kita terima ini, merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 023/KS dan jajarannya dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas Korem 023/KS," ujar Dody dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/1/2023).

Dody juga mengucapkan terima kasih  kepada seluruh prajurit petarung Korem 023/KS atas prestasi yang telah diraih.

Menurut Dody pencapaian dua penghargaan sekaligus ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran.

Baca Juga: Intip Pengamanan Khusus G20 ala Pasukan Khusus Indonesia

Ia berharap seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat mempertahankan prestasi yang diraih. 

"Semua ini tak luput dari kerja keras, kerja sama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 023/KS", pungkas Dody.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x