Kompas TV regional berita daerah

Jelang Imlek, Eva Dwiana Bersama PSMTI Berbagi Sembako

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 13:01 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Walikota Eva Dwiana bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di setiap Kecamatan se-kota Bandar Lampung.

Penyaluran bantuan yang berkolaborasi dengan Marga Tionghoa ini sebagai menyambut Hari Perayaan Imlek yang jatuh pada 22 Januari mendatang.

Baca Juga: Rumah Dibobol Maling, 2 Motor Raib Dibawa Lari

Eva mengajak warga untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama serta dapat hidup rukun dan harmonis di lingkungan tempat tinggal.

"Kita tetap saudara apapun agamanya dan harus saling menjaga, gotong royong dsb," ujar Eva Dwiana Walikota Bandar Lampung.

Penyaluran bantuan sembako ini akan digelar selama 10 hari kedepan dengan mendatangi warga kurang mampu di setiap Kecamatan se-kota Bandar Lampung.

"Selama 10 hari kedepan kita akan keliling ke kecamatan lainnya," ujar Christian Chandra Ketua PSMTI Lampung.

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia juga kedepannya masih akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dengan adanya bantuan sembako ini tentu diharapkan dapat meringkankan beban ekonomi warga di tengah kenaikan harga sejumlah bahan pokok saat ini.

#evadwiana #imlek #sembako



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x