Kompas TV regional berita daerah

Perampok Gasak 39 Juta Uang Minimarket Sambil Todongkan Senjata Api

Kompas.tv - 13 Januari 2023, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Minimarket di Jalan Raya Kabupaten Madiun Jawa Timur disatroni kawanan perampokan. Pelaku menodongkan senjata api ke karyawan dan membawa kabur uang 39 juta rupiah.

Minimarket yang menjadi sasaran aksi perampokan berada di Jalan Raya Madiun – Surabaya, tepatnya Desa Jerukgulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Perampokan terjadi pada Rabu (11/1/2023). Ada dua orang pelaku yang masuk ke minimarket.

Pelaku menodongkan mirip senjata api ke salah seorang karyawan minimarket dan meminta ditunjukkan brangkas penyimpanan uang. Pelaku kemudian mengambil uang 39 juta rupiah hasil penjualan dan sejumlah bungkus rokok di etalase. 

Baca Juga: Lagi, Minimarket Dibobol Maling, Uang 27 Juta dalam Brankas Raib

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengambil rekaman cctv toko untuk barang bukti.

Polisi masih kesulitan memeriksa saksi mata, yakni karyawan minimarket, karena masih ketakutan dan trauma.

 

#perampokan #perampokanminimarket #madiun



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.