Kompas TV regional berita daerah

Gubuk Tempat Penyimpanan Petasan Di Sukabumi Petasan Meledak

Kompas.tv - 12 Januari 2023, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Sebuah gubuk yang diduga menjadi tempat penyimpanan petasan di Kampung Lembur Huma, Desa Bojong Sawah, Kecamatan Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi ini rusak setelah terjadi ledakan.

Polisi yang melakukan olah TKP mengumpulkan beberapa barang bukti berupa selongsong petasan kosong dan bubuk yang digunakan untuk meracik petasan.

Menurut keterangan kepolisian, kejadian ledakan tersebut terdengar oleh Warga dan langsung dilaporkan ke Kepolisian. Kepolisian memastikan tidak ada korban dalam kejadian ini dan hanya gubuk saja yang mengalami kerusakan.

Ledakan berada di sekitar gubuk yang berada di pinggir sawah. Untungnya ledakan ini tidak membuat rumah warga rusak dan luka. Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.

Polisi mengamankan beberapa selongsong petasan dan bubuk mesiu yang tersisa dari gubuk. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Kebon Pedes.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x