Kompas TV regional berita daerah

Spanduk Tolak Anies Baswedan Bertebaran di Kota dan Kabupaten Gorontalo

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Spanduk bertuliskan tolak Anies Baswedan terpampang di Jalan Simpang Empat Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Selain bertuliskan Tolak Anies Baswedan dalam spanduk berukuran dua kali satu meter ini juga bertuliskan “Calon Presiden Pendukung Khilafah”.

Selain di Kabupaten Gorontalo, spanduk yang sama juga terpampang di sejumlah titik di Kota Gorontalo namun telah dicopot karena mengandung kampanye hitam.

Spanduk penolakan Anies Baswedan diduga dipampang sejak Minggu kemarin yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan Agung Tri, menilai spanduk penolakan Anies Baswedan dilakukan secara sistematis, karena selain di Gorontalo, spanduk yang sama juga terjadi di sejumlah daerah.

Rencananya jaringan relawan nasional Anies Baswedan akan melapor ke Polda Gorontalo untuk meminta kepolisian mengusut tuntas penyebar spanduk tersebut karena dinilai akan memicu perpecahan di Gorontalo.

Selain di jalan simpang empat, spanduk Anies Baswedan juga sempat terpampang di depan kantor DPRD Kabupaten Gorontalo dan di kawasan Menara Keagungan Limboto sebelumnya akhirnya dicopot oleh Relawan Anies Baswedan.

 

#spanduk

#aniesbaswedan

#kampanye

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x