Kompas TV regional berita daerah

Negosiasi 6 Jam, Korban Lepas Dari Sekapan Ayah Kandung

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 13:52 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMAS. TV - Seorang ayah di depok tega menyekap dan mengancam putri kandungnya, yang masih balita. Negosiasi penyelamatan korban berlangsung dramatis, hingga membutuhkan waktu 6 jam.

Tim kepolisian dari polres metro depok, dibantu polda metro jaya, berupaya melakukan evakuasi terhadap anak perempuan berusia 3 tahun, yang disekap ayah kandungnya sambil ditodong senjata tajam.

Upaya negosiasi dengan pelaku berlangsung a lot,  bahkan menyita waktu hingga 6 jam korban berhasil dievakuasi pada pukul empat rabu dini hari.

Menurut paman korban  pelaku melakukan perbuatannya akibat pengaruh dari kondisi jiwanya yang terganggu. Korban terlepas dari sekapansaat pelaku lengah polisi kemudian menyergap pelaku dan menyelamatkan korban.

Korban berhasil diselamatkan tanpa luka kemudian dibawa ke unit pelayanan perempuan dan anak polres metro depok. Sementara pelaku dibawa ke polres metro depok untuk menjalani pemeriksaan diketahui pelaku tinggal berdua dengan putrinya usai bercerai dengan sang istri.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x