Kompas TV regional berita daerah

Diutus Prabowo, Kader Gerindra Bagikan Sembako Bantu Korban Banjir

Kompas.tv - 10 Januari 2023, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bencana banjir yang menimpa beberapa kabupaten/kota di Jawa Tengah menimbulkan keprihatinan banyak pihak, salah satunya Partai Gerindra yang memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang terkena musibah di Jawa Tengah.

Salah satu warga korban banjir yang mendapat bantuan paket sembako adalah warga Trimulyo, Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah. Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, dan lainnya dimaksudkan untuk meringankan beban warga korban banjir.

Pembagian paket sembako ini diintruksikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan dibagikan langsung oleh para petinggi Partai Gerindra yang dikomandani Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani serta didampingi anggota DPR RI Sugiono dan Jamal Mirdad.

Menurut Ahmad Muzani, pemberian bantuan ini murni kegiatan sosial bentuk kepedulian dan tidak ada hubungannya dengan pemilu 2024.

“Jangan pernah berpikir bantuan yang diberikan ini berkaitan dengan politik,”ujar Ahmad Muzani.

Tak hanya di Kota Semarang, sebanyak 15.000 paket sembako ini juga dibagikan untuk para korban banjir di Kabupaten Demak, Kudus, Pati, dan Pekalongan.

#gerindra #prabowosubianto #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x