Kompas TV regional berita daerah

Penginapan Baru Glamour Camping Di Kaki Gunung Guntur

Kompas.tv - 9 Januari 2023, 16:03 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT,KOMPAS.TV - Memasuki tahun 2023 ini di Kabupaten Garut, Jawa Barat muncul lokasi wisata baru bernama glamour camping sabda alam yang menjadi satu-satunya dan yang pertama menawarkan destinasi wisata glamping di Garut.

Pengunjung yang datang dimanjakan udara segar serta pemandangan Gunung Guntur yang menakjubkan. Penginapan dengan fasilitas hotel bintang lima ini saat ini terus berbenah dan belum sepenuhnya selesai karena area sekitar 3 hektare ini akan disulap  stage untuk wahana pertunjukan, arena jogging, kolam air, dan sport center guna memanjakan para Wisatawan.

Direktur Sabda Alam, Beni Hidayat mengatakan ide penginapan ala camping ini terinspirasi dari hobinya yang sering traveling, namun dia menilai selama ini glamping yang ada sebagian besar material yang digunakan tidak tahan dingin.

Untuk itu, pihaknya memilih konsep tenda yang didominasi dengan tembok yang direka agar terlihat seperti kain tenda agar saat menginap pengunjung merasa nyaman dan tidak kedinginan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x