Kompas TV regional berita daerah

Diskominfo Jateng Hadirkan Radio Online

Kompas.tv - 9 Januari 2023, 11:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Selain meresmikan Gedung Pusat Data Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Jateng juga meresmikan radio berbasis online yakni Jateng Gayeng Online Radio yang melakukan siaran langsung selama 24 jam dan dapat diakses melalui aplikasi mobile.

Jateng Gayeng Online Radio juga bersinergi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk selalu memberikan informasi terkini mengenai cuaca di wilayah Jawa Tengah.

“Jateng Gayeng Online Radio ini terobosan yang bersinergi dengan BNPB dan BMKG untuk menyiarkan cuaca dan potensi-potensi bencana yang ada di Jawa Tengah,“ kata Riena Retnaningrum, Kepala Diskominfo Jawa Tengah.

Tak hanya dapat mendengarkan radio melalui media audio saja, namun para pendengar juga dapat melihat siaran langsung para penyiar yang sedang melakukan siaran. Hal ini membuat pendengar radio merasa lebih dekat dengan pembawa informasi karena dapat berinteraksi secara daring dengan para penyiar. Diharapkan, radio berbasis online ini menjadi media yang dapat memberikan segala informasi seputar Jawa Tengah secara cepat dan akurat.

#diskominfo #jatenggayeng #radioonline



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x