Kompas TV regional berita daerah

Dituduh Cabuli Santriwati, Kiai Fahim Akan Laporkan Istrinya ke Polisi

Kompas.tv - 7 Januari 2023, 18:51 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Muhammad Fahim Mawardi, pengasuh Pondok Pesantren Al Djaliel 2 di Desa Mangaran, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur, akan melaporkan balik istrinya, Himmatul Aliyah, ke polisi terkait tuduhan pencabulan terhadap santriwati.

“Kalau nama saya yang dicemarkan itu tidak jadi soal, tapi kalau sudah namanya pondok, pesantren, namanya kiai juga kena, nah itu parah bagi kami dan kami tidak bisa diam, kami akan melakukan tuntutan pencemaran nama baik dan akan menuntut perlakuan tidak menyenangkan,” tegas Kiai Fahim, pada Sabtu (7/1/2023).

Kiai Fahim juga menegaskan bahwa berita yang ditulis di media tidak benar semuanya. Ia mengaku tidak pernah melakukan pencabulan kepada santriwati dan tidak pernah selingkuh dengan ustadzah ponpes.

Baca Juga: Kiai Dilaporkan Istri Mencabuli Santriwati, Polisi Geledah TKP

Sementara, pihak Kepolisian Resor Jember terus memeriksa sejumlah saksi untuk membuktikan kebenaran laporan Himmatul Aliyah yang mengaku sering melihat suaminya, yakni Kiai Fahim mengajak masuk santriwati ke ruangan khusus hingga malam hari.

 

#kiai #pondokpesantren #santriwati #pencabulansantriwati #polresjember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x