Kompas TV regional berita daerah

Pembangunan Lapangan Minisoccer Di Segel Walikota Samarinda

Kompas.tv - 6 Januari 2023, 21:42 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Para pekerja terlihat panik saat Walikota Samarinda Andi Harun melakukan sidak di lokasi pembangunan lapangan minisoccer yang berada ini Jalan Vorvo, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur.

Terlihat Walikota Andi Harun memarahi salah satu pengawas pekerja, karena lokasi tersebut sebelumnya sudah di pasang garis polisi dan tidak boleh melakukan pekerjaan lantaran proses perizinan belum terpenuhi. Namun pekerja malah melanggar.

Menurut Walikota Samarinda Andi Harun, selain belum terpenuhi izin secara administrasi, warga disekitar mengeluhkan sering terjadi banjir setelah ada pembangunan dilokasi tersebut.

Padahal lokasi tersebut direncanakan akan dibagun kolam retensi untuk pengendalian banjir, yang sebelumnya telah dikomunikasikan kepada pemerintah provinsi Kalimantan Timur.

Perlu diketahui, pembangunan lapangan minisoccer tersebut merupakan kerja sama OPD Pemprov Kaltim dengan pihak ke 3. Namun warga sekitar yang mengalami dampak langsung dari pembangunan tersebut berharap, agar pemerintah bisa melakukan perencanaan yang matang terkait dampak pembangunannya.

#Kaltim #AndiHarun #Segel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x