Kompas TV regional berita daerah

Sempat Didemo, Jalan Rusak di Kab. Sukabumi akan Segera Diperbaiki

Kompas.tv - 6 Januari 2023, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. SUKABUMI, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum beserta jajarannya, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada kamis siang kemarin. Dalam kunjungannya tersebut, Uu mendatangi ruas jalan nasional Cikembar yang rusak sejauh 3,4 kilo meter.

Uu merespon terkait keluhan warga yang sebelumnya melakukan aksi demo jalan rusak tersebut, dengan menanami pohon pisang di ruas jalan. Saat kunjungannya, Uu berdialog dengan tokoh dan masyarakat sekitar agar, tidak lagi melakukan aksi demo karena jalan tersebut akan diperbaiki secepatnya.

Uu menjelaskan, sebelumnya perawatan jalan tersebut dilakukan secara kerjasama antara Pemprov Jabar dengan sejumlah perusahaan pabrik yang ada di daerah sekitar. Namun karena terhalang covid 19 sudah lama tidak diperbaiki secara maksimal, sehingga saat ini

Pemprov Jabar akan merubah MOU untuk dilakukan perbaikan sepenuhnya oleh Pemprov Jabar. Selain jalan rusak, dalam kunjungannya Uu mendengarkan keluhan lain dari masyarakat, mulai dari keinginan relokasi pedagang kaki lima sekitar daerah industri.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x