Kompas TV regional berita daerah

Mensos Beri Bantuan Tenda Untuk Para Pengungsi Gempa Cianjur

Kompas.tv - 5 Januari 2023, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Dalam kunjungan ke korban gempa Cianjur Jawa Barat, Menteri Sosial, Tri Rismaharini, memberikan bantuan tenda dari Kemensos ke lokasi warga yang masih tinggal di pengungsian. Risma melihat bencana gempa Cianjur menjadi yang terbesar saat ini, banyak rumah warga yang rusak berat akibat getaran gempa Cianjur sebulan yang lalu. Selain melihat para korban gempa di pengungsian, Risma juga memastikan dapur umum yang ada tetap berjalan membantu korban gempa.

Risma memberikan bantuan dan tenda untuk para pengungsi, sambil menunggu perbaikan rumah yang telah digulirkan oleh Pemerintah. Selain itu juga menunggu pembangunan rumah relokasi yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Risma pun meminta agar korban gempa mempunyai kemampuan meski tinggal di pengungsian untuk menambah penghasilan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumiq



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x