Kompas TV regional berita daerah

5 Perampok Bersenjata Api di Rumah Juragan Pallet Ditangkap

Kompas.tv - 4 Januari 2023, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BATANG, KOMPAS.TV - Tim Buser Anti Bandit Satreskrim Polres Batang dibantu tim Jatanras Polda Jateng akhirnya berhasil melumpuhkan komplotan perampok yang Jumat (23/12/2022) lalu menggasak rumah juragan pallet. Kelima pelaku berhasil dibekuk dan diamankan petugas di tiga lokasi yang berbeda di wilayah Jawa Barat.

Saat hendak diamankan, para pelaku sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya petugas melumpuhkan para pelaku dengan timah panas. Bahkan, pada saat upaya penangkapan, petugas sempat kewalahan karena para pelaku membawa senjata api dan sempat menjadi tontonan warga.

Para pelaku ini yakni Fajar Suseno warga Jambi, Andi warga Mesuji Lampung, Dias warga Semarang, Aris warga Palembang, dan Jumirin warga Lampung. Kelima pelaku disinyalir merupakan komplotan yang sudah beraksi di sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa empat pucuk senjata api rakitan dan uang, serta perhiasan sisa hasil kejahatan. Para tersangka saat ini masih mendekam di ruang tahanan Mapolres Batang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

#pallet #perampok #batang




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x