Kompas TV regional berita daerah

Situasi Situ Bagendit Di Masa Libur Sekolah

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Libur sekolah objek wisata situ bagendit di kabupaten garut dipadati pengunjung, berdasarkan catatan pengelola situ bagendit lonjakan wisatawan mencapai 100 persen apabila dibandingkan dengan hari baisa.

Situ bagendit yang terletak di kecamatan banyuresmi  kabupaten garut, pasca pergantian tahun masih  dipadati pengunjung.

Situ bagendit ini merupakan ikon baru pariwisata di kabupaten garut setelah direvitalisasi pemerintah pusat dan provinsi jawa barat meski revitalisasi yang dilakukan belum rampung 100 persen.

Namun demikian pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang ada di situ bagendit mulai dari rakit taman, pertunjukan tradisional pencak silat, kuliner khas garut, serta beragam fasilitas lainnya.

Dari data yang diperoleh pengelola situ bagendit pengunjung yang datang saat ini jumlahnya meningkat tajam hingga seratus persen dibanding hari-hari biasanya mengingat libur sekolah masih sepekan lagi.

Dalam situasi cuaca yang tidak menentu saat ini objek wisata situ bagendit menjadi alternatif bagi sebagian masyarakat selain berekreasi ke pantai.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x