Kompas TV regional berita daerah

Bupati Badung Rayakan Pergantian Tahun Di Pantai Kuta

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 15:06 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Pemerintah Kabupaten  Badung melaksanakan pesta kembang api di area tsunami shelter, Pantai Kuta, menyambut malam pergantian tahun. Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta hadir langsung dalam acara ini.

Serangkaian acara pesta kembang api ini, dimeriahkan juga dengan acara konser musik dari musisi nasional dan lokal serta penampilan dj sebagai pelengkap pesta pergantian tahun.

Sebelum acara puncak di mulai, Bupati Badung disuguhkan pertunjukan kolaborasi barong sai dan barong ket Bali, yang kemudian diiringi pertunjukan seni Tari Dewa Baruna, dan fire dance.

Dalam sambutanya, Bupati Badung Giri Prasta menegaskan, Pemkab Badung kedepanya akan fokus membangun Samigita, mengingat daerah tersebut selalu menjadi tujuan favorit wisatawan yang datang ke Bali khususnya Kabupaten Badung.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Badung juga akan menyiapkan mesin pemecah sampah, untuk mengatasi permasalahan samah kiriman yang kerap mengganggu kenyamanan wisatawan saat berkunjung ke Pantai Kuta.

#pemkabbadung  #bupatibadung   #pestakembangapi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x