Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Bangli Resmikan 3 Mega Proyek Bangli

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 12:44 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV -  Seperti inilah saat pemerintah Kabupaten Bangli, Bali, meresmikan 3 mega proyek gedung,  diantaranya Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Gedung Bukti Mukti Bakti, serta gedung I A dan I B Rumah Sakit Umum Bangli, Jumat  (29/12) siang.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bali I Wayan Koster / Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra, Bupati serta Wakil Bupati Bangli, dan segenap undangan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli juga instansi terkait lainnya.

Peresmian pertama dilakukan di gedung DPRD Kabupaten Bangli, dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Bali, Bupati Bangli dan Ketua DPRD Kabupaten Bangli. Kemudian peresmian berlanjut ke gedung BMB dan Rumah Sakit Umum Bangli  dengan acara penandatnganan prasasti dan pemotongan pita.

Gubernur Bali berharap pembangunan dapat terus dilakukan pemerintah Kabupaten Bangli, sehingga dapat mensejahterakan serta memberi pelayanan yang nyaman untuk masyarkat.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedanan Arta dalam sambutananya mengungkapkan,  jika peresmian 3 gedung ini merupakan kado akhir tahun 2022 di tengah kepemimpinannya, dan  sebagai bentuk lompatan dalam pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangli  dalam membangun Bangli era baru.

Sementara Gubernur Bali sangat mengapresiasi lompatan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangli, di tengah kepemimpinan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil I Wayan Diar. Ia juga mengatakan, jika dalam kedepannya Pemerintah Propinsi Bali akan selalu mendukung pembangunan dan lompatan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Bangli. Selain itu dirinya juga berharap dengan gedung baru ini, Rumah Sakit Umum Bangli mampu meningkatkan pelayanan untuk masyarakat  di Kabupaten Bangli.

 

 

 

 

 

 

#pemkabbangli   #peresmian3gedung  #pemprovbali  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x