Kompas TV regional berita daerah

Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Antrian BBM ke Kapolda Gorontalo

Kompas.tv - 30 Desember 2022, 19:51 WIB
gelar-jumat-curhat-warga-keluhkan-antrian-bbm-ke-kapolda-gorontalo
Gelar Jumat Curhat, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika Saat Menemui Warga Kota Gorontalo (Sumber: Humas Polda Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, Kapolda  Gorontalo menggelar kegiatan jumat curhat di salah satu warkop di Jalan Ahmad Yani, Kota Gorontalo pada Jumat sore 30 Desember 2022.

Dalam jumat curhat ini Kapolda Gorontalo menemui masyarakat, perwakilan mahasiswa dan LSM.

Jumat curhat yang digelar selama 2 jam ini Kapolda Gorontalo Irjen Helmy Santika menerima sejumlah keluhan yang di alami masyarakat, salah satunnya antrian BBM yang terjadi di SPBU di Kota Gorontalo.

“kita ngobrol sama-sama,paling tidak,kesempatan komunikasi bisa tersalurkan, informasi kita dapat, nanti kita cari solusi sama-sama dengan pemerintah stakeholder terkait” Ungkap Kapolda Gorontalo    Irjen Pol Helmy Santika

Menanggapi keluhan masyarakat, Kapolda Gorontalo berjanji akan mencarikan solusi bersama pemerintah daerah untuk mengurai antrian BBM di SPBU.

Baca Juga: Oknum Kapolsek Dilaporkan ke Polda, Diduga Aniaya 4 Orang Warga

Jumat curhat ini tak hanya dilakukan oleh Polda Gorontalo, namun dilakukan  secara serentak di seluru jajaran Polres yang tersebar di Kabupaten dan kota di Gorontalo.

 

#jumatcurhat

#kapoldagorontalo

#poldagorontalo

#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x