Kompas TV regional berita daerah

Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Jawa Barat Dengan Berkemah

Kompas.tv - 29 Desember 2022, 14:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kantor wilayah kementrian agama Provinsi Jawa Barat, memanfaatkan libur natal dan tahun baru dengan kegiatan yang positif, yaitu menggelar kegiatan pramuka, dengan tema perkemahan bakti harmoni beragama di Kiara Payung Sumedang selama tiga hari. 

Selain dihadiri oleh ratusan pelajar dari seluruh kota dan kabupaten di Jawa Barat, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama. Kegiatan perkemahan harmoni beragama ini, bertujuan untuk menjaga kerukunan umat beragama di Jawa Barat, serta memahami agama sekaligus mengimplementasikan ajaran agama secara seimbang dan adil. 

Kegiatan perkemahan harmoni beragama yang digagas kanwil kemenag Jawa Barat ini, mendapat apresiasi dari Kementrian Agama RI. Dengan berkumpulnya para pelajar lintas agama, akan semakin memperkuat toleransi beragama khususnya di Jawa Barat. 

Kanwil kementrian agama Jabar berharap, dengan digelarnya kegiatan perkemahan harmoni beragama ini, kerukunan umat beragama di Jawa Barat semakin meningkat dan kondusifitas.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x