Kompas TV regional berita daerah

Kejati Jabar Dalami Laporan Pelanggaran Pelantikan Pejabat

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 14:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kejaksaan tinggi jawa barat menerima laporan dugaan  pelanggan hukum dalam proses pelantikan pejabat, di lingkungan pemerintah kabupaten purwakartawakil. Kepala kejaksaan tinggi jawa barat  didi suhandi memastikan, pihaknya segera melakukan klarifikasi dan meminta keterangan sejumlah pihak.

Kejaksaan tinggi jawa barat memastikan telah menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan pelanggaran hukum di lingkungan pemerintah kabupaten purwakarta.

Dugaan pelanggaran berkaitan dengan proses pelantikan sejumlah pejabat oleh bupati purwakarta anne ratna mustika beberapa bulan lalu.

Saat ini kejati jabar tengah melakukan proses klarifikasi dan meminta keterangan dari pihak-pihak terkait untu dianalisa apakah kasus tersebut terkait tindak pidana khusus berupa suap.

Jika dalam proses  terindikasi tindak pidana khusus maka akan dilanjutkan dengan proses pemeriksaan, namun apabila terkait masalah administrasi maka kasus tersebut menjadi ranah pemeritnah daerah atau inspektorat setempat.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x