Kompas TV regional berita daerah

Kejutan Hadiah Natal dari "Spiderman" Bagi Anak Yatim Piatu

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 12:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Agus Widanarko atau yang akrab disapa dengan Super Isoman kembali beraksi. Kali ini Danar akan memberi kejutan Natal pada salah satu anak yatim piatu di daerah Gentan, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Anak tersebut kehilangan ayahnya yang meninggal akibat Covid-19 pada tahun 2021 lalu, sementara sang ibu sudah berpulang di tahun 2018.

Dengan mengenakan kostum spiderman, Danar datang dengan membawa bingkisan kado. Kedatangan Danar membuat raut wajah bahagia terpancari dari wajah Jocelyn, terlebih Spiderman adalah superhero idolanya. 

“Saya mau menyambut Natal tanpa orang tua ini dengan perasaan senang karena kehadiran Spiderman,” ujar Jocelyn Evantino Kyle

Rupanya ini adalah ide dari kakak Jocelyn yang ingin sang adik kembali ceria setelah kedua orangtua mereka meninggal dunia karena tahun ini merupakan Natal perdana bagi mereka tanpa kehadiran kedua orangtua. 

“Kemarin, saya insiatif untuk menghubungi Mas Danar. Super Insoman yang biasanya sering menghibur anak-anak yatim agar tidak sedih,” kata Kristiana Kusuma Dewi, anak yatim piatu.

Bagi Danar menjadi Super Isoman adalah caranya untuk berbagi kasih tanpa memandang agama, karena dirinya sendiri merupakan seorang muslim. Meskipun menggunakan dana pribadi, memberikan kebahagiaan bagi sesama merupakan anugerah baginya.

“Kita berusaha untuk hadir bagi mereka yang butuh bahagia di hari sucinya,” kata Agus Widanarko.

Momen Natal membawa kebahagiaan bagi umat Kristiani di tengah duka yang dirasakan. Keajaiban Natal akan selalu mendatangkan kebaikan bagi mereka yang percaya dan mengamininya.

#natal #spiderman #yatimpiatu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x